Monday, November 05, 2007

Hujan

Hari ini saya kembali tertahan untuk segera menemui my son, Haydar. Selain ada pekerjaan yang harus kelar malem ini, hujan menjadi salah satu alasannya. Besok saya harus mengikuti penataran selama seminggu, padahal di kantor besok saya harus membuka pelatihan komputer, dimana saya menjadi ketua pelaksananya.

Kasihan haydar, waktunya bersama bapaknya kembali tersita. Saya berharap dapat membalasnyaa dengan sesuatu yang akan membahagiakannya.

Baik nak, tunggu papa ya.

3 comments:

Dina Rasidin said...

halo pak dosen, finally i found you and your stories...

Widya Setiabudi said...

Heii Uni Dina, bagaimana dirimu menemukanku, padahal blogku tak aktif-aktif amat.

Soal nasi padang, he he... mengenang masa lalu lahh haiiii....

Dina Rasidin said...

ha... apalah susahnya menemukan dirimu;))fotonya menunjukan dirimu semakin matang nih... hehehe... tapi kayaknya dosen yg satu ini banyak kali kegiatannya... sukses ya... .